• SMK NEGERI 1 TUBAN
  • Terdepan dan Terpercaya

PERINGATAN HARI KARTINI

Bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghormati jasa para pahlawannya, hari kamis tanggal 21 April 2016 bertepatan dengan hari bersejarah bagi kaum wanita Indonesia karena pada hari ini merupakan hari lahir sang legenda pejuang hak-hak kaum wanita putri Indonesia harum namanya dialah Ibu kita Kartini.

Sebagai anak bangsa yang telah menikmati hasil perjuangan Ibu Kartini sudah sepantasnya dan sepatutnya kita selalu mengenang perjuanganya dengan tetap semangat bekerja dan terus memotivasi diri menjadi warga bangsa yang mandiri dan maju dan menjadi kartini-kartini modern pencerah kaumnya. Untuk merayakan hari yang bersejarah ini keluarga besar SMK Negeri 1 Tuban mengemas dengan acara yang melibatkan seluruh komponen yang ada mulai dari siswa, karyawan, guru, kepala departemen, wakil kepala sekolah dan juga kepala sekolah.

Acara dimulai dari kegiatan jalan sehat dengan tema terbitlah terang yang diikuti oleh seluruh warga sekolah, kegiatan yang digelar dengan santai melewati jalan-jalan protokol dan perumahan di sekitar kota Tuban. Jalan santai ditutup dengan syukur habis gelap terbitlah terang ditandai dengan sarapan bersama.

Kegiatan berikutnya adalah lomba memasak yang digelar oleh Kartini SMK Negeri 1 Tuban diperuntukkan bagi Bapak-bapak dalam unjuk kebolehan menyajikan menu makanan yang diperuntukkan bagi Ibu-ibu. Kemeriahan acara diiringi gelaktawa penonton menambah semangat peserta tak luput aneka kejadian lucu dan kikuk tak urung membuat suasana menjadi tambah ger-geran. Gemuruh tepuk tangan siswa mengantarkan Bapak-bapak pemenang lomba menerima hadiah dari panitia.

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
MikroTik Academy SMK Negeri 1 Tuban

SMKN 1 Tuban memiliki program pelatihan jaringan komputer yang sangat terkenal, terutama di bidang router dan sistem jaringan. Salah satu pelatihan yang diselenggarakan oleh sekolah i

15/03/2023 10:00 - Oleh Administrator - Dilihat 802 kali