• SMK NEGERI 1 TUBAN
  • Terdepan dan Terpercaya

PT. KANITRA MITRA JAYA UTAMA BUKA PELUANG KARIR UNTUK ALUMNI SMKN 1 TUBAN

Rahayu Kurniasih HRD. PT. Kanitra Mitra Jaya Utama perusahaan yang berlokasi di Jl. Raya Bekasi KM 22 Jakarta pada bulan April 2017 telah menyambangi kampus SMK Negeri 1 Tuban Jl. Mastrip 02 Tuban dalam rangka recruitment pegawai untuk perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Tuban.

Ibu Kurniasih menyampaikan bahwa PT. KAMAJU nama beken dari PT. Kanitra Mitra Jaya Utama adalah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan dan saat ini tengah mempersiapkan exspansi usaha di Wilayah Kabupaten Tuban jadi kami membutuhkan banyak tenaga kerja diantaranya adalah pada posisi mekanik, operator mesin, surveyor, pengawas lapangan, security dan driver. Kami mengharapkan lulusan SMK Negeri 1 Tuban yang terampil dan siap kerja untuk dapat bergabung bersama dalam rangka mengembangkan perusahaan dan membangun industry yang maju di Tuban.

Untuk perekrutan tenaga kerja yang dilakukan kali ini dikhususkan untuk alumni sedangkan bagi kelas XII yang tengah mengikuti Ujian pada kesempatan berikutnya akan diikutsertakan karena sekarang ini kami membutuhkan secepatnya tenaga yang siap untuk bekerja. Insyaallah akhir bulan April 2017 bagi yang lolos seleksi akan ditempatkan pada posisi-posisi sesuai dengan kemampuanya sambung Bapak  Sumadi staf HRD PT. Kamaju.

Ada 100 peserta yang ikut andil dalam seleksi yaitu terdiri dari alumni SMKN 1 Tuban dan warga sekitar perusahaan terang Bpk. Teguh Santoso selaku koordinator BKK SMKN 1 Tuban. Untuk perekrutan tenaga kerja selanjutnya akan dilaksanakan di akhir bulan April kami berharap kelas XII yang telah selesai melaksanakan ujian nasional dapat ikut dalam seleksi nanti. Sedangkan Ibu Dra. Musilaturohmi, M.MPd. koordinator BP/BK SMKN 1 Tuban menambahkan bahwa rangkaian seleksi yang dilakukan perusahaan diantaranya adalah psykotest, interview, uji keterampilan dan MCU. Hasil seleksi akan diumumkan oleh pihak perusahaan 1 (satu) minggu usai pelaksanaan tes dan yang memenuhi kriteria akan dipanggil untuk segera melaksanakan tugas.

Kepala SMKN 1 Tuban dalam sambutan pembukaan kegiatan seleksi menyatakan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan oleh pihak perusahaan terhadap Alumni SMKN 1 Tuban untuk turut serta mendukung kemajuan industry di Tuban. Kami berharap kerjasama antara sekolah dengan PT. KAMAJU dapat terus ditingkatkan pada waktu-waktu yang akan datang. Kami siap menyediakan kebutuhan tenaga kerja yang diperlukan oleh Perusahaan dan kami persilakan jika PT. KAMAJU berkenan untuk indent tenaga kerja sesuai dengan bidang keahlian yang dipersyaratkan. 

Perekrutan tenaga kerja oleh perusahan di sekolah menunjukkan bahwa kualitas SMK Negeri 1 Tuban dalam mencetak tenaga kerja yang handal telah dibuktikan. Cita-cita SMKN 1 Tuban yaitu mewujudkan  tamatan yang terampil, cerdas dan siap kerja.

SMK Negeri 1 Tuban Terdepan Terpercaya, SMK BISA SMK HEBAT. 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Pengumuman Kelulusan SMK NEGERI 1 TUBAN Tahun 2023

Menindaklanjuti Nota Dinas Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bojonegoro tanggal 4 Mei 2023 tentang Pengumuman Kelulusan SMA/SMK Tahun 2023, maka  perlu disampaikan hal-hal seb

05/05/2023 08:55 - Oleh Administrator - Dilihat 981 kali
MikroTik Academy SMK Negeri 1 Tuban

SMKN 1 Tuban memiliki program pelatihan jaringan komputer yang sangat terkenal, terutama di bidang router dan sistem jaringan. Salah satu pelatihan yang diselenggarakan oleh sekolah i

15/03/2023 10:00 - Oleh Administrator - Dilihat 840 kali
Indonesia ukir prestasi di Worldskills Competitions 2019

Perhelatan Akbar Kompetisi keahlian Dunia berakhir semalam 27 Agustus 2019 di Kazan Arena, Rusia.  Alhamdulillah..Indonesia menoreh prestasi yang membanggakan dengan rincian : - S

07/10/2019 00:00 - Oleh Administrator - Dilihat 2387 kali
Ayo Menulislah untuk Menginspirasi Indonesia menjadi Lebih Baik

Ikuti workshop kepenulisan bersama Dr. N. Faqih Syarif H, M.Si - Spiritual Motivator , Penulis Buku dan Entrepreneur. Di bimbing lgs sampai menjadi Buku selama tiga bulan. Tgl 23 Agustu

07/10/2019 00:00 - Oleh Administrator - Dilihat 2349 kali